Kecaman Netizen Terhadap Kesalahan Wondr M Banking BNI, Manajemen Angkat Bicara

Pendahuluan

Superapp baru dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI), wondr, mengalami gangguan pada layanannya. Aplikasi ini diluncurkan pada bulan Juli dan menjadi sorotan karena tidak dapat diakses untuk melakukan layanan perbankan.

Reaksi Netizen

Netizen pun merespons gangguan yang terjadi dengan wondr. Mereka mengeluhkan hal ini di media sosial, seperti Twitter. Beberapa di antaranya merasa kesulitan dalam melakukan transaksi dan menghabiskan waktu lama di kasir akibat masalah aplikasi ini.

Tanggapan dari BNI

Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami nasabah akibat gangguan ini. BNI sedang berupaya menangani kendala yang terjadi agar layanan wondr dapat kembali normal.

Alternatif Transaksi

Sementara gangguan ini sedang ditangani, nasabah tetap dapat melakukan transaksi secara online melalui layanan BNI Internet Banking, SMS Banking, Agen46, mesin EDC, ATM, atau langsung ke kantor cabang BNI terdekat.

Peringatan dari BNI

BNI juga menghimbau nasabahnya untuk berhati-hati terhadap modus penipuan yang mengatasnamakan bank. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah.

Kesimpulan

Dengan adanya gangguan pada layanan wondr, BNI berusaha menyelesaikan masalah ini dengan cepat agar nasabah dapat kembali menggunakan aplikasi tersebut. Sementara itu, nasabah dapat memanfaatkan layanan alternatif yang disediakan oleh bank untuk melakukan transaksi secara online.

(fsd/fsd)

Saksikan video di bawah ini:

Video: BNI Catatkan Laba Rp16,3 Triliun Hingga September 2024




Artikel Selanjutnya



BNI (BBNI) Luncurkan Superapp Wondr, Ini Keunggulannya




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *